Senin, 30 April 2012

Perkenalan!!! ^_^

Hallo teman-teman... ini adalah kali pertama aku membuat Blog. Tentu, ini juga pengalaman pertamaku dalam membuat akun Blogger. Banyak banget lika-liku yang sudah kulalui untuk membuat blog ini. Awalnya aku tidak paham sama sekali bagaimana cara membuat nya, dari situ aku meminta bantuan temanku Ayuuuu... ^_^ dan karena dia, blog ini akhirnya tercipta. Pokoknya penuh dengan dramatisasi deh buat ku untuk membuat blog ini... 

Blog ini aku buat sebenarnya hanya semata-semata untuk memenuhi tugas Kuis Besar 2 Sistem Informasi Akuntansi yang diberikan oleh Bapak Yuswanto selaku Dosen ku di Universitas Ma Chung tercinta. Tapi, ku pikir seru juga ya bisa punya blog sendiri. Dengan blog ini, aku merasa aku dapat mengeksplorasikan ide-ide atau pun mata kuliah2 yang memang perlu untuk di share di Blogger. Pokoknya benar-benar Amazing banget deh buatku untuk buat blog ini. Yang paling seru dalam membuat blog ini itu ketika aku mencoba untuk men-design blog ini agar menarik perhatian teman-teman semua..tapi, kok agak kekanak-kanakan gitu ya??? Hehe,,,ndak apa deh yang penting isi dari blog ini dapat bermanfaat buat teman-teman... 

Meskipun blog ini jauh lebih sederhana daripada punya teman-temanku maupun punya orang lain, namun blog ini mampu menyediakan informasi yang lengkap. aku sudah berusaha membuat design blog ku ini dengan materi yang sangat mendukung, selain itu aku buat blog ini dengan hati dan penuh perjuangan yang tentunya aku berharap dapat berguna bagi teman-teman semua... tentunya aku butuh kritik dan saran dari teman-teman semua atas blog ku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar